You dont have javascript enabled! Please download Google Chrome!

Harga Lem Araldite

harga lem araldite merah

Lem memiliki berbagai jenis dan kegunaan yang berbeda. Begitu pula harga yang ditetapkan. Tentu saja hal tersebut menyesuaikan dengan kualitas dan daya rekat lem yang hendak Anda beli. Lalu, bagaimana dengan harga lem Araldite? Apakah lem yang banyak direkomendasikan dan multifungsi untuk berbagai kebutuhan ini cukup ramah di kantong?

Kenali jenis lem berdasarkan warna dan fungsinya

Lem Araldite memang telah banyak dikenal dan digunakan masyarakat dalam berbagai keperluan sehari-hari. Namun tahukah Anda apa saja macam dan jenisnya? Harga lem Araldite tiap jenis tentu berbeda-beda. Untuk penjelasan lebih lanjut, berikut ini merupakan jenis lem berdasarkan warna dan fungsinya.

  1. Lem kuning

Lem kuning telah banyak digunakan masyarakat umum dan lebih dikenal dengan sebutan lem kayu. Hal ini dikarenakan lem jenis ini memang banyak difungsikan untuk merekatkan benda-benda bermaterial kayu. Bahan utama pembuatannya biasanya dari polimer vinil asetat, hampir sama dengan pembuatan lem putih.

Meski lem kuning alias lem kayu ini memang didesain untuk penggunaan pada media berupa kayu, namun bukan berarti tak bisa diaplikasikan pada media lain yang sama kerasnya atau lebih lunak. Setelah diaplikasikan, lem akan memakan waktu hingga 24 jam atau bahkan kurang untuk mampu menjadi kaku dan merekatkan seperti paku. Lem ini juga umum digunakan untuk material kulit dan kadang untuk sol sepatu.

  • Lem putih

Dalam jenis lem di pasaran, lem putih merupakan lem yang paling ringan soal material dan kekuatan rekatnya. Lem ini biasa difungsikan untuk kebutuhan perekat sederhana, seperti dalam kerajinan kertas, keperluan kantor, perekat amplop, dan sebagainya. Selain daya rekat yang tak cukup kuat, lem ini juga mudah luntur jika terkena air.

  • Lem cair

Lem cair biasa Anda jumpai dalam bentuk tube yang kecil dengan ujung runcing. Meski berukuran kecil, lem cair Araldite memiliki kekuatan yang Tangguh, hingga bisa merekatkan sambungan besi. Lem jenis ini juga sangat kokoh karena mampu menutup pori-pori pada sambungan besi agar dapat tertutup rapat.

  • Lem bening

Lem jenis ini sangatlah umum digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari. Biasanya, lem ini difungsikan untuk berbagai keperluan rumah tangga, seperti merekatkan mika yang terpecah, fiber retak, bahkan dalam beberapa kasus patahnya material besi ringan. Untuk hasil terbaik, kami menyarankan agar penggunaan lem Araldite bening ini diperuntukkan untuk robekan dengan panjang tak kurang dari 3 cm.

Araldite, Lem Multifungsi untuk Berbagai Solusi

harga lem araldite biru

Apapun masalahnya, Araldite adalah lem multifungsi untuk segala kebutuhan perekat Anda. Kami menyediakan berbagai pilihan untuk mencakup segala keperluan Anda. Silahkan pilih sendiri produk Araldite yang Anda butuhkan. Harga lem Araldite yang kami tetapkan sangatlah terjangkau untuk kantong Anda. Namun, tentu saja kualitas yang kami tawarkan adalah yang terbaik di pasaran.

Tags: , , ,
Previous Post
araldite merah
Araldite Merah

Araldite Merah

Next Post
lem besi tahan panas
Lem Besi Tahan Panas Tinggi

Lem Besi Tahan Panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Alert: Content is protected !!